Monday, March 19, 2012

MEMULAI HIDUP BARU BERSAMA DARA

Kini, genap seminggu aku tinggal di rumahku sendiri, (rumah kontrakan denk, hehehe...) Aku tinggal di lingkungan baru, rumah baru, suasana baru. Memang rasanya belum terasa nyaman tinggal di lingkungan baru ini, Terlebih ibuku tadi siang pulang setelah seminggu beliau menemaniku. Sebenarnya aku kurang rela juga beliau pulang secepat ini, aku tak bisa bayangkan tinggal berdua saja bersama Dara dari pagi sampe sore, walau aku yakin, aku pasti bisa.... Malam ini sekitar jam tujuh, dara nangis, aku bingung dibuatnya, entah apa maunya Dara, disusui nggak mau, dibaringkan apalagi, dipeluk pun nggak mau, sampai akhirnya Dara gumo banyak banget,


wah, aku panik sekali menghadapi situasi seperti itu, sebuah situasi dimana aku baru pertama kali mengalaminya, lalu kuganti baju Dara dengan tangan setengah gemetar. tangis Dara makin keras saat aku mengganti pakaiannya, Tapi Alhamdulillah akhirnya selesai juga kuganti pakaian Dara, lalu Dara kususui dan akhirnya dia tertidur pulas. hm aku lega sekali... :-) sebelum aku tidur, aku panjatkan doa pada Allah Yang Maha Kuasa "Ya Allah, aku sangat memohon, mudahkan aku dalam merawat Dara..." AAMIIN...

No comments: